Punya Hobi Koleksi Emas Itu Boleh, Asal Ada Dananya  

Punya koleksi perhiasan emas memang terdengar menggiurkan, terlebih untuk wanita. Kamu bisa memilih banyak sekai model dan jenis perhiasan emas ketika datang ke toko emas di kota kamu. Meski demikian, tak jarang pula ada laki-laki yang sengaja mengoleksi emas-emas  untuk investasi. Apapun jenis emasnya, bakal lebih mudah dibeli kalau kami pakai KTA kilat dari digibank KTA.

Belanja Perhiasan Emas Dengan digibank KTA

digibank KTA siap berikan kamu pinjaman dengan cara pengajuan KTA yang mudah dan cepat. Keuntungan yang akan kamu dapat juga tidak biasa, malahan mungkin kamu akan terus ketagihan menggunakan pinjaman ini. Meski begitu, sebelum mengajukan pinjaman kamu harus tahu dulu berapa kisaran harga emas.

Berbeda jenis emas maka berbeda pula harganya. Berbeda kadarnya maka juga berbeda pula harganya. Supaya cara pengajuan KTA nanti semakin sederhana, kamu perlu tahu berapa kisaran dana yang akan kamu butuhkan dari KTA. Berikut tabel kisaran harga emas.

Jenis Harga
Emas Antam 0,5 Gram Rp 364.000
Emas Antam 1 Gram Rp 728.000
Emas Antam 5 Gram Rp 3.640.00
Emas Perhiasan Kadar 50% (Kuning) Rp 360.000 – Rp 386.000 (per gram)
Emas Perhiasan Kadar 75% (Kuning) Rp 589.000 – Rp 604.000 (per gram)

 

Kisaran harga di atas berlaku per 1 Maret 2020, dalam beberapa hari ke depan harganya mungkin akan tetap sama. Namun untuk beberapa bulan kedepan bisa jadi lebih murah dan bisa saja lebih mahal. Berapapun harganya, jika kamu sudah kenal KTA kilat dari digibank KTA kamu akan mudah membelinya.

DBS Indonesia memang telah berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produknya adalah digibank KTA. Kamu bisa mengajukan pinjaman ini dengan sangat mudah. Bahkan syarat yang diminta pun juga tak terlalu rumit. Berikut ini kamu akan segera mengetahui apa saja keuntungan menggunakan KTA bunga rendah dari digibank.

Koleksi Emas Bisa Lebih Untung Dengan digibank KTA

digibank KTA siap beri kamu banyak keuntungan untuk mengajukan pinjaman KTA kilat. Tiga keuntungannya adalah sebagai berikut.

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Lebih detailnya, kamu bisa melihat ulasan berikut ini.

–          60 Detik Untuk Persetujuan

60 detik dibutuhkan untuk mengetahui apakah KTA kilat yang kamu ajukan di digibank KTA disetujui atau tidak.

–          Apply Online Kapan saja Bisa

Cara pengajuan KTA lewat aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/KTA, maka dari itu kamu bisa ajukan KTA kapan saja kamu mau atau kapan saja kamu butuh.

–          Cair Langsung hingga 80 Juta Dengan Bunga mulai dari 0,95% Tanpa Ribet

Pinjaman KTA mencapai 80 juta rupiah! apalagi bunga dari KTA kilat ini mulai dari 0,95% saja tanpa ribet. Bunga serendah ini rasanya bakal jarang kamu temui di bank lain.

–          Aman dan Terpercaya

pinjaman digibank KTA terjamin aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK, jadi anda tidak perlu khawatir akan penipuan!

Cara Pengajuan digibank KTA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp80 juta

Ayo segera ajukan KTA kilat dari digibank by DBS yang akan memberikanmu kemudahan. Selain bunga ringan, kamu juga akan bisa mencairkan dana dalam waktu sangat cepat. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *