Manfaat Madurasa Fitzkidz untuk Anak Usia Di Atas 1 Tahun

Madu merupakan salah satu nutrisi alami yang baik bagi kesehatan. madu sendiri memang sudah terkenal mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Namun bagi Anda yang ingin memberikan madu pada sang buah hati, mulailah ketika si kecil sudah berusia 1 tahun ke atas. Nah berikut beberapa manfaat yang bisa didapat jika rutin mengonsumsi Fitkidz multivitamin anak.

Membantu Tubuh Si Kecil Lebih Sehat dan Berenergi

Pada umumnya di usia ini si kecil cenderung memiliki aktivitas yang sangat banyak. Nah memberi #maduyamadurasa Fitkidz mampu membantu energi tubuh si kecil tetap terjaga dengan baik. Hal ini tak terlepas karena madu mengandung glukosa, laktosa, dan sukrosa yang merupakan jenis gula alami yang mudah diserap dan dicerna oleh tubuh.

Membantu Meredakan Batuk Pada Si Kecil

Ternyata madu juga bisa membantu meredakan batuk pada sang buah hati lo. Dengan memberi #madurasaFitkidz mampu membantu tenggorokan si kecil menjadi lebih lega. Tak hanya itu saja, madu juga mampu membantu menghilangkan semua cairan dan sumber alergi yang mampu menyebabkan sesak napas. Saat si kecil batuk, berikanlah madu yang dicampur dengan air hangat.

Membantu Perkembangan Organ Bayi yang Sehat

Madu memang mengandung banyak sekali mineral dan vitamin yang cukup lengkap. Kandungan pada madu sendiri mampu mendukung perkembangan otot dan perkembangan organ tubuh si kecil setelah lahir. Berbagai jenis asam amino yang terkandung pada madu mampu membantu pertumbuhan tulang dan pembangunan fisik bayi agar berjalan lebih cepat dan optimal.

Melindungi Fungsi Hati

Fungsi hati pada si kecil memang harus terus berkembang sesuai dengan usianya. Ketika si kecil sudah mulai mengonsumsi MPASI, maka fungsi hatinya juga akan bekerja lebih baik. Madu sendiri mampu membantu agar fungsi hati menjadi lebih sehat. Mengapa bisa demikian? Pasalnya madu sendiri efektif untuk membantu membuang racun dari dalam tubuh.

Mempercepat Penyembuhan Luka

Ketika si kecil tergores atau terluka, Anda bisa memberinya madu untuk membantu pembangunan jaringan agar penyembuhan luka dapat berjalan lebih cepat. Pasalnya madu sendiri mampu memperbaiki jaringan dan sel yang rusak pada bagian yang terluka. Madu bisa diberikan dalam bentuk minuman, namun jika lukanya tergolong ringan, Anda bisa langsung mengoleskannya.

Membantu Melawan Alergi

Selain beberapa hal di atas, manfaat lain #fitkidzituasik untuk bayi di atas 1 tahun selanjutnya adalah membantu melawan alergi. Termasuk bagi Anda yang alergi terhadap susu sapi. Sebab madu sendiri mampu bekerja secara efektif untuk melawan peradangan yang menyebabkan alergi. Namun pastikan Anda berikan secara bertahap untuk mengetahui reaksi madu pada alergi si kecil.

Membantu Tidur Si Kecil

Apakah si kecil pernah mengalami kesulitan tidur akibat merasa kurang nyaman? Masalah ini juga bisa diatasi dengan madu lo. Sebab madu mengandung senyawa khusus yang mampu membuat si kecil cepat tidur. Madu bisa diberikan sebagai minuman pengganti susu menjelang tidur. Meski demikian jangan berikan secara berlebihan sebab si kecil dapat menolak susu di kemudian hari.

Meningkatkan Perkembangan Tulang Pada Bayi

Tahukah Anda jika madu juga mengandung kalsium yang mampu membantu pertumbuhan tulang bayi menjadi lebih sehat dan kuat.

Madu mengandung kalsium yang bisa membantu tulang bayi menjadi lebih kuat dan sehat. Pasalnya kalsium yang terkandung pada madu cenderung lebih mudah diserap oleh si kecil. Tak hanya itu saja, kandungan vitamin C pada madu juga mampu membantu tubuh si kecil mampu menyerap kalsium yang terkandung pada madu dan makanan lainnya yang masuk ke dalam tubuh.

Itulah beberapa manfaat rutin mengonsumsi Madurasa Fitkidz untuk anak usia di atas 1 tahun. Ternyata madu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan tumbuh kembang si kecil. Kini bersama Fitkidz Fit itu asik, Anda bisa lebih mudah menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh si kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *